Wednesday, April 18, 2012

Twitter Conflict Part 2


YaAllah!!! Tobat gue tobat!! Ify Fans Club sama Shilla Lovers ribut terus bikin pengen nangis :''' kenapa gue mikirin bgt ya? Karena gue bagian dari dua cmmnty ituu!!! Gue sayang sama ify&shilla tapi liat fansnya yg tiap hari ribut bikin enek bgt! Itu makanya skrg gue udah gak kaya dulu. Mereka udah masuk tahap fans yang fanatik!! Rela ngejelek-jelekin orang lain dengan alasan 'ngebela' HELOOWW!! Itu bukan ngebela kaliiii!! Itu malah bikin nama idola lo kecoreng! Ga pernah mikir apa?

Masalahnya sebenernya gak penting!  Dari mulai ifc bilang shilla ginilah gitulah, terus shivers bilang inilah itulah. Kalo ifc atau shivers yg bilang gitunyaaa ya lo balesnya ke ifc atau shivers lagi!!!!! Gausah ke Ify atau Shillanyaaa!!! Kecuali kalo ify sama shilla bikin tweet gini '@ashillazhrtiara galau mulu lo! Alay banget lo' atau '@ifyalyssa muka lo kaya pembantu' baruuu!!! Kalian bebas deh maki2 merekaaa, ngatain mereka sepuas looo!!! Ini kan enggaaaaaa! Mereka kan gak bilang apapun!!

YaAllah, ini emosi bgt! Kenapa sih? Jangan ngatain mereka yang engga-engga dong. Kalian bukan temen deketnya ify atau shilla kan? Kalian gak tau kan keseharian mereka gimana? Gue yakin temen-temen mereka aja gaberani terlalu jauh ikut campur masalah mereka. Karena yang tau isi hati sama pikiran mereka ya cuma mereka sendiri.

Gak pernah mikirin perasaan Shilla kalo kalian judge? Dia hampir tiap hari dikatain jablay. Pernah mikir gak? Kalian digituin gimana rasanya? Gak kasian? Mungkin kalian mikir 'ah buat apa mikirin dia?' Iya kan? Kalian gak tau cerita dia. Kalo tau kalian bakal mikir 2 kali buat judge Shilla. Ada pihak yang ngambil keuntungan dari berantemnya ifc sama shivers. Ngerasa ga? Engga yah? Kalian ga pernah ngerasa ya ada pihak yang sebenernya sok baik?

Kalian juga gak mikir perasaan Ify di judge terus? Dibilang inilah itulah. Ify emang gak pernah keliatan terlalu mikirin hal yang kaya gitu, tapi siapa yang tau? Mungkin pernah dia sakit hati sama kata-kata kalian. Coba pikirin dampaknya dulu sebelum nge-judge.

Penting gak sih menurut kalian sindir-sindiran, ribut, frontal-frontalan? Kayaknya engga deh. Childish bgt kesannya. Marah kan kalo Shillanya dikatain? Marah kan kalo Ifynya dikatain? Yang mereka katain ke Ify atau Shilla itu bener gak sih? Kalo menurut lo semua gak bener, ya buktiin dong!! Cara ngebuktiinnya dengan ribut? Bukan!! Buktiin! Banggain prestasi idola lo ke depan mereka semua yang udah berani judge idola lo tanpa alesan yang kuat. Kalo dengan ribut itu tandanya apa yang mereka bilang tentang idola lo itu emang bener. Dengan ribut, orang-orang yang berani judge idola lo bakalan seneng. Mereka bakalan ngerasa menang. Coba buka pikiran lo semua. Mikir yang panjang! Jangan cuma mikirin supaya kalian puas aja dengan ngebales omongan orang-orang itu.

Gue dulu sering ribut kaya gini. Hasilnya? Bukannya nambah temen. Gue malah nambahin musuh. Diomongin sana diomongin sini. Gak enak loh. Bikin nama baik sendiri dan orang lain rusak tau. Sampe gue terkenal di sana sini HAHA gak perlu bangga terkenal kaya gue dulu, karena terkenal gara-gara tukang cari ribut.

Mendingan kalian jadiin temen deh orang yang suka judge idola kalian itu, baikin, ajak share, siapa tau bisa ngerubah mindset orang itu tentang idola lo. Kalo caranya gitu kan aman. Damai. Kalo orang-orang yang suka ribut itu anak kelas 1 SMP, anak SD, wajar kalo sindir-sindiran. Ini? Sampe yang udah 'gede' aja ikut-ikutan nyindir. Kakak-kakak kan udah pada gede. Udah tau cara nyelesaiin masalah yang baik tanpa harus memperburuk keadaan kan? Coba gunain cara itu buat nyelesaiin masalah, 'adik-adik' kakak juga pasti bakal ngikutin jejak kakak:) nambahin pahala juga kan ngajarin hal baik ke adik-adiknya. Jangan dibiasain suka ribut. Ntar udahnya gak enak, kalo nyesel susah minta maafnya;)

Jadi tolong, gue minta tolong banget. Stop ribut! Mending sharing aja;) sharing itu enak loh. Gue sayang, peduli sama Ify sama Shilla. Gue gak mau nama baik mereka rusak cuma gara-gara masalah sepele gini;) gue udah berkali-kali bilang kan, Ify Shilla aja temenan, kenapa fansnya pada ribut? Gue yakin Ify sama Shilla pasti sedih liat fansnya pada berantem gini. Gue gak bermaksud menggurui. Sekali lagi GAK BERMAKSUD MENGGURUI. Cuma ngasih saran aja. Siapa tau berhasil dan bikin damai. Damai itu enak loh.

Kita fans. Sekali lagu cuma fans. Yang selalu pengen deket sama idola kita:) tapi jangan menghalalkan segala cara juga. Jangan jadi fans yang terlalu fanatik. Jadi fanatik itu cape. Jadilah fans yang wajar:) yang bisa menghargai apapun yang idola kita buat, menghargai pendapat orang lain mengenai idola kita. Toh itu cuma pendapat mereka. Pasti beda sama pendapat kita. Okay!;)

With love

@anggiaafahira

No comments:

Post a Comment